Gym Class Heroes: Konser Kedua di Indonesia, Suatu Janji yang Ditepati

Jakarta, Gatra.com – Gym Class Heroes akan mengadakan konser di Jakarta pada hari minggu pada tanggal 21 Juli 2024. Konser ini bertempat di Basket Hall GBK Senayan Jakarta mulai jam Pk.16.00 WIB. Konser ini akan menjadi konser kedua grup rap rock band asal New York Amerika itu di Indonesia.

Gym Class Heroes pertama kali mengadakan konser di indonesia tepatnya pada tanggal 12 Agustus 2012 di Jakarta dan sukses menghibur para penggemarnya saat itu. “Tidak usah khawatir kami pasti akan kembali lagi, kami merasa sangat excited aja atas sambutan kalian,” statement inilah yang pernah diungkapkan mereka 12 tahun silam di penghujung konsernya.

Baca Juga: Saksikan Kemegahan “Winter Concert” Perdana di Musim Panas Jakarta

Ternyata celetukan dari vokalis utama dari Gym Class Heroes ini bukan omong kosong belaka, mereka benar benar membuktikannya. Kali ini, bersama Top Entertainment konser kedua tersebut mampu diwujudkan.

Gym Class Heroes adalah Band Rap Rock asal New York Amerika yang memadukan elemen Rap, Rock, R&B, Reggae dan Funk menjadi satu suara yang kohesif dan melodius dengan lirik yang memiliki kesadaran sosial, tetapi juga mengandung humor. Grup Band ini dibentuk pada tahun 1997 ketika Travie McCoy bertemu drummer Matt McGinley selama kelas olahraga (Gym Class) ketika mereka masih di bangku SMA di New York.

Mereka akan menghibur penggemarnya dengan hits-hits seperti Stereo Hearts lagu yang dipopulerkan hasil dari kolaborasi bersama Adam Levigne, ada hits-hits lain seperti The Fighters, Ass Back Home, Cupids CokeHold, Peace Sign, Cookie Jar, Papercuts, Viva la White Girl, dan tak ketinggalan lagu Billionaire yang sempat dibawakan Travie McCoy bersama Bruno Mars.

Baca Juga: Siap-Siap, Panggung Musikal Keluarga Cemara Hadir Juni Ini!

Selain itu akan ada performance dari musisi papan atas Indonesia yaitu Nidji dan Ada Band yang juga merasakan kesuksesan bersama Gym Class Heroes pada zamannya sekaligus akan mengajak penonton mengingat kembali hits-hits mereka seperti Biarlah, Hapus Aku, Disco Lazy Time, Laskar Pelangi dari Nidji. Sedangkan dari Ada Band ada hits-hits seperti Kau Auraku, Manusia Bodoh, Manja, Karena Wanita dan hits-hits lainnya.

Tiket bisa dibeli mulai hari Senin pada tanggal 27 Mei 2024 Pk.14.00 WIB di http://www.loket.com dan juga http://www.topentertainment.live dengan harga pre sale mulai dari Rp.1,4 Juta dengan beberapa kategori atau kelas penonton seperti Tribun, Festival hingga VIP.
https://ouo.io/a35atO

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started