Prodi Manajemen UBM Raih Dua Predikat Akreditasi Unggul

Jakarta, Gatra.com – Progran studi (Prodi) di Universitas Bunda Mulia (UBM) resmi mendapatkan Akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan Akreditasi Internasional. Prodi yang mendapatkan pencapaian anyar tersebut tak lain yakni prodi Manajemen.

Disampaikan oleh Wakil Rektor UBM, Kandi Sofia Dahlan, pencapaian ini menjadi sebuah bentuk komitmen pihaknya dalam upaya menghadirkan pendidikan tinggi berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Tak lupa, ia pun menyampaikan apresiasi tinggi terhadap Seluruh sivitas Akademi yang bahu membahu dalam mendorong peningkatan akreditasi dalam prodi manajemen tersebut.

“Apresiasi disampaikan pada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian ini. Terutama kepada Tim penyusun Akreditasi, Seluruh civitas Akademi UBM, para Alumni Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia dan juga dukungan dari pihak industri,” ujar Kandi Sofia dalam keterangannya, Senin (20/5).

Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa capaian akreditasi yang baru diperoleh bukan hanya membanggakan bagi Program Studi Manajemen Universitas Bunda Mulia. Tetapi juga bagi keseluruhan Universitas Bunda Mulia.

Hal ini menunjukkan bahwa kampus UBM selalu teguh dalam menjalankan komitmennya untuk menjadi universitas kelas dunia yang menghasilkan lulusan yang kompeten dan berdaya saing di era global.

“UBM berkomitmen untuk menyediakan lingkungan belajar yang mendukung dan menantang bagi para mahasiswanya,” tuturnya.

Guna terus mengakselerasi mengakselerasi pembelajaran, Sofia pun mengatakan bahwa pihaknya terus akan menghadirkan akademisi yang berpengalaman dan berdedikasi yang memiliki komitmen untuk membantu para mahasiswa mencapai potensi penuh mereka.

Selain itu, peminatan yang bisa dipilih pada program studi Manajemen di UBM seperti Human Capital Management, Business Strategy & Innovation, Creative Marketing, dan Finance & Banking, pun menjadi sebuah wadah untuk bernagi wawasan juga pengalaman sesuai dengan perkembangan industri-industri yang ada saat ini.

Kegiatan selebrasi ini turut dihadiri Doddy Surja Bajuadji selaku Rektor UBM, Lelly Christin selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UBM, dan Tannia selaku Ketua Program Studi Manajemen UBM.
https://ouo.io/AXSoHbr

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started