Usai Putusan MK, Prabowo Atur Waktu Ketemu Megawati

Jakarta, Gatra.com – Calon presiden pemenang pemilu 2024, Prabowo Subianto bakal menyusun jadwal untuk bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan sengketa Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sekaligus Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

“Kapan ketemunya? Sekarang sudah mulai mencocokan waktu-waktunya. Semoga agenda ini tidak lama lagi,” kata Muzani di Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Muzani memastikan bahwa Prabowo tidak menutup pintu untuk melakukan rekonsiliasi, termasuk menemui para pemimpin partai politik (parpol) yang menjadi lawannya dalam Pilpres 2024.

“Pak Prabowo berpikir positif untuk bangsa ke depan upaya rekonsiliasi akan dilakukan, termasuk pimpinan parpol atau tokoh-tokoh sebagai simbol mempersatukan bangsa,” katanya.

Bahkan Muzani mengungkap, Prabowo juga telah mengutus sejumlah orang untuk melakukan rekonsiliasi tersebut. “Beliau mengutus beberapa orang,” kata Muzani.

 
https://ouo.io/VSCNpN

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started