Rangkul Penggemar Olahraga, myBCA x Jakarta Sneaker Day 2024 Siap Digelar

Jakarta, Gatra.com – Event myBCA x Jakarta Sneaker Day (JSD) On To The Next Phase kembali hadir untuk menyajikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta sepatu di seluruh Indonesia. Gelaran eksibisi sneaker dan streetwear ini dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari 5-7 Juli 2024, di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Fandy Kawira, Vice President BCA menyatakan BCA secara konsisten mendukung Jakarta Sneaker Day sejak 2018. Ia percaya Jakarta Sneaker Day merupakan salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan gairah industri sneakers di Indonesia. “Kami juga meyakini bahwa, myBCA x JSD On To The Next Phase ini sangat dinanti masyarakat khususnya para pecinta sneakers,” ujar Fandy dalam keterangannya Sabtu (29/6/2024).

Di tahun ini, myBCA x JSD mengusung tema “On to the Next Phase”, yang menggambarkan evolusi dunia sneaker dengan fokus yang diperluas ke ranah olahraga.Acara kali ini tetap mengedepankan tujuan utamanya yaitu menjadi wadah bagi para pecinta sneaker, streetwear, dan street art lokal maupun internasional juga olahraga, untuk berkumpul dengan semangat berkolaborasi memajukan perekonomian kreatif Tanah Air. myBCA x JSD On To The Next Phase kali ini menambah beberapa aktivitas yang mengarah ke aktivitas olahraga.

JSD Sweat sebagai activity pre-event, selama 4 (empat) minggu berturut-turut mengadakan pertandingan dari beberapa cabang olahraga. Yang pertama, Mini Soccer yang berkolaborasi dengan brand lokal Ortuseight, mengajak JSDTeam dan juga JSDFams (sebutan untuk followers JSD) untuk bertanding bersama.

Diikuti dengan pertandingan Basket di minggu ke-2 yang berkolaborasi dengan Foot Locker Indonesia serta berbagai komunitas, diantaranya komunitas Indonesia Sneaker Team Gosbaster. Selanjutnya JSD Sweat juga mengadakan kegiatan lari bersama yang berkolaborasi dengan Running Community Puma Nitro Run Club dan komunitas Hip Hop Run it dan PELARIAN Tribe. Terakhir, JSD Sweat mengadakan kegiatan Pound Fit yang berkolaborasi dengan retail store Sun & Sand Sports.

Salah satu sorotan utama di pagelaran myBCA x JSD On To The Next Phase tahun ini ialah kolaborasi spesial dengan tiga merek lokal terkenal, yaitu KANKY, WEIDENMANN URBAN, dan PORTO X untuk mempersembahkan “Program 1.000 Sepatu dan Alas Kaki”.

Kolaborasi ini akan membagikan sepatu dan sendal melalui berbagai aktivitas selama acara berlangsung. “Karena mempertemukan banyak pihak mulai dari penggemar, desainer, komunitas, hingga penjual sneakers. Untuk menyemarakkan acara ini, BCA juga menawarkan beragam promo menarik seperti pemberian voucher belanja hingga Rp500 ribu cukup dengan berbelanja menggunakan Paylater BCA di myBCA dengan tenor 3,6, maupun 12 bulan minimal Rp1 juta.” ujar Fandy. Selain itu, tersedia juga voucher belanja senilai Rp100 ribu bagi yang berbelanja minimal Rp500 ribu dengan menggunakan QRIS di myBCA. Tak hanya itu, BCA juga menyediakan voucher belanja Rp 50.000 bagi yang berbelanja menggunakan QRIS di BCA mobile atau Kartu Kredit berlogo BCA Card minimal Rp 500.000.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan 2x lipat voucher belanja dengan menukarkan Reward BCA minimal Rp 50.000 dan maksimal penukaran reward Rp 250.000 bisa mendapatkan voucher senilai Rp 500.000. BCA juga memberikan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan untuk penggunaan Kartu Kredit BCA dengan minimal transaksi Rp500.000,- Jadi, untuk semua penggemar sneakers, siapkan dulu aplikasi myBCA sebelum berkunjung ke JSD dan manfaatkan beragam penawaran spesial dari BCA.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke event myBCA x JSD On To The Next Phase tahun ini, tiket dapat dibeli baik secara online maupun offline dengan berbagai kategori. BCA menawarkan promo menarik dengan harga tiket yang dijual mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 50.000,- selain tiket promo, tersedia tiket regular juga di jual dengan harga tiket single Rp 75.000 , couple Rp125.000 serta 3 days pass di harga Rp 150.000.
https://ouo.io/2WW0Uh

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started