Peringati Hari Bidan, Klinik Kecantikan Beri Perawatan Gratis Untuk Para Bidan

Jakarta, Gatra.com – Apresiasi diberikan kepada para tenaga bidan di Peringatan Hari Bidan Nasional ke-73. Salah satu bentuk dukungan diberikan oleh klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic lewat pemberian paket perawatan kecantikan untuk para bidan.

Program itu meliputi infuse immune booster untuk beberapa pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) terpilih, paket perawatan wajah dan konsultasi gratis, serta program diskon ‘Cukup Bayar 73%’ bagi para bidan.

Semua bisa didapatkan hanya dengan menunjukkan kartu anggota IBI atau kartu bidan, dan berlaku bagi setidaknya 2.500 bidan di Surabaya dan sekitarnya.

CEO J99 Corp, Ganesya W. Pradana dalam keterangannya mengatakan, bidan memiliki peran penting terhadap kesehatan dan keselamatan ibu dan anak.

“Ini bentuk dukungan kami kepada seluruh tenaga kesehatan agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Ganesya, Selasa (25/6).

Treatment infuse immune booster diberikan guna menunjang kesehatan para bidan dan agar kondisi tubuhnya prima dalam menjalankan tugas.

Menurut Ganesya, Hal ini penting mengingat tanggung jawab pekerjaan mereka yang harus selalu siap sedia turun ke lapangan kapan pun dibutuhkan dan dalam kondisi cuaca apa pun.

Sementara itu, General Manager MS Glow Aesthetic Clinic dokter Aninda Perdana mengatakan, pemberian treatment diharapkan membantu meningkatkan kerja sistem imun tubuh mereka sehingga dapat bekerja lebih maksimal.

“Serta mampu memberikan layanan terbaiknya untuk ibu dan anak,” ujar dia.

Sementara itu, Bidan Sugati selaku Wakil 1 IBI cabang Surabaya menyambut baik program ini. Menurutnya, selama kurang lebih 24 tahun aktif di beberapa organisasi kebidanan, ini pertama kalinya dia masuk ke klinik kecantikan.

“Saya berharap di usia sekarang ini, dengan diberikannya treatment infuse immune booster bisa lebih sehat jasmani dan bugar kembali. Begitu juga dengan teman-teman bidan yang lainnya,” jelasnya.

MS Glow Aesthetic Clinic juga memberikan apresiasi lain berupa paket perawatan wajah DTE essence dan voucher treatment, serta konsultasi perawatan kesehatan kulit bagi para bidan bersama para ahli. Adapun program tersebut serta Cukup Bayar 73% berlaku sejak 24 hingga 30 Juni 2024.

“Ke depannya, kami berharap bisa terus menjaga hubungan baik dan berkolaborasi dengan IBI, bukan hanya di cabang Surabaya tetapi juga cabang lain di seluruh Indonesia,” ujar Ganesya. 

 
https://ouo.io/ws6SXM9

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started