Meriahkan Idul Adha, 14 Ton Daging Kurban Disalurkan J99 Corp

Jakarta, Gatra.com – Momen berbagi menjadi sebuah tema besar dalam meramaikan nuansa Idul Adha 1445 H. Dengan mengusung tema “Juara Berkurban”, J99 Corp di tahhun ini melakukan kurban sebanyak 21 ekor sapi dan 6 ekor kambing dengan total berat lebih dari 14 ton disembelih di berbagai kota.

Daging kurban tersebut akan dibagikan ke berbagai kelompok masyarakat seperti warga sekitar, pedagang kaki lima, driver ojek online, panti asuhan, sekolah berkebutuhan khusus, masjid-masjid, kantor kepolisian, juga ke seluruh karyawan perusahaan.

“Momentum berkurban dan berbagi kepada sesama menjadi momen untuk memperkuat komitmen dalam menjalankan berbagi berkah dan kebaikan,” ujar CEO J99 Corp, Ganesya W. Pradana, dalam keterangan tertulis, Selasa (18/6)

Seperti halnya tahun lalu, pemotongan herwan kurban dilaksanakan di berbagai kota dimana kantor usaha J99 Corp. dan unit bisnisnya berada, seperti Malang, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Bandung, Bekasi, Jakarta dan Depok. Hal ini kian menguatkan komitmen perusahaan untuk selalu berpartisipasi aktif dalam peringatan hari raya Idul Adha dengan memberi manfaat bagi karyawan dan masyarakat sekitar.

Sementara itu, Founder J99 Corp, Gilang W. Pramana sejuga menyoroti pentingnya kegiatan berkurba. Gilang juga berujar bahwa kegiatan berkurban di hari raya Idul Adha sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh J99 Corp. dan seluruh unit bisnis.

“Pelaksanaan kurban selalu menjadi agenda penting bagi perusahaan kami. Sebelumnya supaya pelaksanaan kurban bisa berjalan dengan baik, tepat sasaran dan membawa berkah bagi semua,” ungkapnya.

Sedangkan, Shandy Purnamasari yang juga merupakan founder J99 Corp dan MS GLOW pun mengatakan, momentum Kurban selalu menjadi salah satu prioritas utama pihaknya untuk berbagi berkah secara luas.

“Kami juga berharap bisa terus ikhlas dan berbagi berkah dengan masyarakat luas,” jelas Shandy.
https://ouo.io/snKHRV

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started