Makin Mesra dengan Golkar, PPP Siapkan Kejutan terkait Wakil Budi Setiawan

Jambi,Gatra.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah memberikan rekomendasi dukungan kepada Bakal Calon Wali Kota Jambi, Budi Setiawan, untuk bertarung pada Pilwako 2024 mendatang.

Selain menyokong penuh pencalonan Budi Setiawan, partai berlambang Ka’bah ini ternyata diam-diam juga menyiapkan sejumlah nama calon Wakil Wali Kota Jambi yang akan didorong sebagai pendamping Budi.

Ketua DPC PPP Kota Jambi, Ibnu Sina, membenarkan hal tersebut. Menurut Ibnu, pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama untuk diduetkan dengan Budi.

“Kalau untuk wakil kami sudah mengantongi nama. Cuma kami masih melihat perkembangan politik yang ada sekarang,” katanya.

Ibnu yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi ini,  menjelaskan, partainya akan menyiapkan kejutan dalam waktu dekat. “Ya kalau soal nama setiap partai pasti menginginkan kadernya bertarung,” ujarnya.

Ibnu menambahkan, komunikasi PPP dan Golkar saat ini makin mesra, apalagi Budi Setiawan juga menerima usulan PPP terkait siapa sosok wakilnya.

“Yang terpenting komunikasi PPP dan Golkar semakin mesra dengan turunnya rekomendasi kemarin. Doakan saja yang terbaik untuk pak Budi Setiawan,” ucapnya. 
https://ouo.io/BUorNR

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started