Inspirasi Schools Sidoarjo Komitmen Dukung Individu Berkarakter

Sidoarjo, Gatra.com– Inspirasi Schools Sidoarjo akan membuka tahun ajaran pertama di bulan Juli 2024 dengan fokus pada pentingnya pembentukan karakter siswa sejak dini. Pendiri SIS Group of Schools dan Inspirasi Schools, Jaspal Sidhu mengatakan bahwa fasilitas modern dan teknologi maju di sekolah ini dirancang untuk menciptakan lingkungan belajar yang dinamis dan mendukung perkembangan keterampilan abad ke-21.

“Seperti, kolaborasi, pemikiran analitis, dan kewirausahaan. Sesuai dengan komitmennya untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan bisa diakses oleh masyarakat secara luas,” ujar Jaspal dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/6).

Dalam 15 tahun ke depan, Jaspal berharap para siswa Inspirasi Schools akan menjadi individu yang siap menghadapi tantangan global dan berkarakter kuat.

​​​​​​Baca juga: Al Azhar Resmi Jalin Kerja Sama dengan Cambridge University Press & Assessment

Kepala Sekolah Inspirasi Schools Sidoarjo, Bibie Nariswari menambahkan bahwa Multi Purpose Hall merupakan ruang serbaguna yang dirancang untuk menampung berbagai kegiatan dan acara. “Creativity Cove yang merupakan ruang inovatif yang dirancang untuk menginspirasi dan memelihara imajinasi anak-anak,” jelasnya.

Sehingga anak-anak dapat membebaskan kreativitas mereka dan aktif terlibat dalam eksplorasi dan kreasi. Kemudian Goal Zone Arena yang merupakan pusat permainan sepak bola yang dirancang bagi pemain segala usia yang memungkinkan pemain untuk memamerkan keterampilan mereka dan bersaing dalam pertandingan yang kompetitif.

Akan segera hadir Kinderbook Kingdom, merupakan perpustakaan, yang lebih dari sekedar koleksi buku. Merupakan tempat di mana anak- anak memulai petualangan sastra yang mengasyikkan dan menyalakan cinta membaca sepanjang hayat.

Baca juga: Penerapan Kurikulum Merdeka Bantu Pengembangan Anak Usia Dini

Serta Little Adventure Park, yang merupakan taman petualangan kecil, di mana kaki-kaki kecil melangkah menuju petualangan yang lebih besar. Warna-warni cerah dari peralatan bermain kami mengundang dan menjanjikan saat-saat bermain yang penuh dengan kegembiraan.

“Guru kami menggunakan metode pembelajaran aktif yang memastikan setiap siswa mendapatkan perhatian individu dan pengalaman belajar yang interaktif. Dengan demikian, diharapkan para siswa tidak hanya akan unggul dalam akademis tetapi juga siap menghadapi tantangan global di masa depan,” paparnya.

Aplikasi dari permainan catur yang juga akan diterapkan di Inspirasi Schools memiliki relevansi kuat dalam pengembangan keterampilan berpikir kritis dan strategis para peserta didik.
https://ouo.io/4AKUDfZ

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started